G-OX Fresh Natural Deodorant

Rp.20,000
Selamat datang di AGEN OBAT HERBAL,kami  adalah toko pusat penjualan obat herbal tradisional dari alam yang berguna untuk membantu mengobati penyakit Anda serta untuk menjaga kesehatan tubuh. disini Anda bisa membeli obat penghilang bau badan,G-OX Fresh Natural Deodorant,obat ketiak g-ox,Kami merupakan agen natural fresh deodorant  siap melayani pengiriman barang untuk wilayah jabodetabek dan Tangerang Selatan yakni wilayah pamulang,ciputat,bintaro,BSD,pondokcabe,karawaci,pondok aren,serpong,ciledug,muncul.

Mempunyai masalah bau badan memang sangat menyebalkan dan bikin minder saja, bau badan di jaman dengan suhu udara yang panas akan sangat mudah terasa karena keluar keringan berlebihan sehingga memicu munculnya bakteri, dan bakteri inilah yang akhirnya menimbulkan bau badan tak sedap dan mengganggu. Ada solusi terbaru yang akan memberikan efek permanen dalam mengatasi bau tubuh anda yaitu dengan herbal oles G-OX (giok) fresh natural deodorant yang akan memberikan sensasi kesegaran bau badan yang di buat dari 100% bahan herbal alami tradisional yang terbukti efektif menghilangkan bau badan yang kagak sedap akibat bakteri dan keringan berlebih. Menggunakan G-OX Fresh natural Deodorant di jamin akan menjadi solusi aman, ampuh dan permanen dalam mengatasi bau badan anda. Info lengkap mengenai review, harga produk, bahan pembuat , cara pemesanan ke penjual dll akan saya beberkan buat anda yang kali ini sedang stress karena bau badan tak enak yang menggangu.

G-OX Fresh Natural Deodorant adalah deodorant yang bermanfaat untuk menghilangkan bau badan yang terbuat dari bahan 100% herbal tanpa bahan kimia sehingga aman bagi tubuh.

Produk G-OX Fresh Natural Deodorant mudah dan praktis dibawa kemana saja dan dapat menghilangkan bau badan separah apapun, cukup digosokkan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan. Kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan.

G-OX Fresh Natural Deodorant ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap, diambil dari pegunungan 100% alami tanpa kimia dan dengan mengeluarkan aroma segar maka dapat menghilangkan bau badan. Tidak seperti deodorant dipasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman.

Manfaat G-OX Fresh Natural Deodorant
  • Pengganti deodorant
  • Tidak lengket dan langsung kering
  • Mudah dan praktis diwawa kemanapun
  • Menghilangkan bau badan dan keringat berlebih 
  • Komposisi G-OX Fresh Natural Deodorant
  • CYMBOPOGON WINTERIANUS
Aturan Pakai G-OX Fresh Natural Deodorant
Untuk Ketiak / Ketek
Bisa untuk hilangkan bau kaki juga basuh kaki dengan air rendaman G-OX Fresh setelah direndam 3 menit (air secukupnya 300 ml)

Isi Kemasan G-OX Fresh Natural Deodorant
50 gram bentuk bulat.

Produsen G-OX Fresh Natural Deodorant
Harun Musa Group.

Legal Dari G-OX Fresh Natural Deodorant
IJIN DEPKES : NA. 18130900334

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Agen Obat Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger